Catatan dari rifki.web.id ke kalikisantan.wordpress.com


Assalamu’alaikum dunsanak dan teman-teman terbaik saya yang suka membaca tulisan saya yang jelek dan sederhana ini, semoga keberkahan selalu berada pada setiap aktifitas kita. amiin. ^_^

Mulai dari detik ini dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, tepatnya tanggal 23 Feb 2012 (kayak proklamasi aja ya.. hehe..) saya mulai mem-posting-kan tulisan menceracau saya pada sebuah blog yang saya beri nama KalikiSantan.wordpress.com. pinginnya sih tepat pada tanggal 14 Februari kemaren biar kesannya gimnaaa gituh, atau tanggal 12 Des 2012 biar keren..

Sengaja diberi nama Kaliki Santan, mengingat saya dulu suka beli jejajanan khas Payakumbuh yang namanya sama dengan nama blog saya tersebut. “KalikiSantan” kalo di Bahasa Indonesia-kan artinya menjadi Pepaya Santen atau kalo bahasa inggris jadi  Papaya Coconut Milk hehe..

Mmm.. mungkin pada bertanya ya kenapa saya memindahkan tulisan dari blog yang berbayar ke blog yang gratisan di WordPress.com? Yups.., dan saya pun bertanya demikian. Ga rugi apa ya saya udah beli-beli hosting dan domain tapi ga di maksimalkan.. 🙂 Hehe.., dasar minang ya, selalu memandang sesuatu dari sudut untung rugi.. Wkwk peace.. Sesama padang tidak boleh saling bunuh.. LoL…

Jadi ceritanya gini (wedeh… serius nih), Saya sempet kepikiran umur saya kira-kira sampai kapan ya, trus kira-kira saya sempet nikah dulu ga ya sebelum meninggal.. (wkwk.. ngelantur lagi, hush.. kembali ke jalan yg benar). Nah karna kepikiran kalo saya tidak tau kapan meninggalnya saya juga jadi kepikiran akan tulisan saya yang ada di web www.rifki.web.id.

Ada banyak pertanyaan seperti:
Kalo seandainya meninggal siapa yang akan mau bayar hosting dan domain saya ya? Dan trus kalo ga ada yang bayarnya berarti setelah habis “sewanya” berarti hosting dan domain saya dihapus dan tulisan-tulisan saya hilang semua, daaan yang paling penting tulisan saya tidak ada yang bisa baca lagi dong kalo gitu?

Sudah meninggal tetep pingin narsis dengan tulisannya, hehe.. pasti ada yang kepikiran gitu kan..? 😛 Sebenarnya lebih dari itu, selain untuk narsis (sebuah pengakuan), saya pingin tulisan-tulisan saya menjadi ladang amal saya juga setelah meninggal kelak. Mulia bukan cita-citanya? Lumayan untuk nambah saldo rekening amal pas menghadap sang Khalik nanti, maklum saya amalnya tekor mulu jadi lagi nyari investasi amal untuk beli kapling Istana di surga kelak. Amiiin.. semoga yang baca juga masuk surga semua.

Nah begitulah, akhirnya saya memigrasikan semua tulisan saya ke blog gratisan di WordPress.com, jaga-jaga kalo saya meninggal setelah nulis tulisan ini (ngebayangin saya seperti Soe Hok Gie, lebay dah… ) dan tiba-tiba terkenal. hehe.. jadi kalo saya nulis di wordpress selama dunia ini masih ada dan selama wordpress masih beroperasi sepertinya tulisan saya juga akan masih ada di www.KalikiSantan.wordpress.com dan bisa di baca banyak orang walaupun sudah beristirahat si alam barzah nanti.

Oke mas bro dan teteh semua, semoga ceracauan yang saya tulis di blog ini dan di blog yang baru bisa memberikan manfaat yang banyak bagi saya pastinya dan yang membaca juga. thanks ya…

wassalamu’alaikum wr wb

Advertisements

Tinggalkan komentar kamu teman's,..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s