Gara-gara Tirani


zahratulalya's Blog

Tidak terbiasa dengan hal-hal yang berbau politik, pemerintahan, demonstrasi, orasi, dan sebagainya yang mirip2 seperti itu. Tidak terbiasa, tidak tertarik, dan tidak ingin terlibat sebenarnya. Dari awal merencanakan masa depan aku sudah memastikan kalo nanti hidupku tidak akan terkait dengan hal2 seperti itu. Aku tidak peduli. Tidak akan.

Ternyata Allah berkehendak lain. Ketika kata2 itu terpatri di otakku, tidak lama setelah itu aku malah masuk ke dunia yang mengharuskan aku kenal politik, membuatku harus peduli dengan pemerintahan, memaksaku ikut di kegiatan2nya. Aku tidak mau tapi harus. Aku tidak suka tapi wajib. Aku sulit untuk menghindar. Pada akhirnya aku tau, aku kenal, tapi tetap saja susah untuk peduli.

Bertahun-tahun kujalani dunia itu. Bertahun2 batinku berteriak, “aku tidak mau lagiiii.. sudaah.. cukup!”. Dan saat itu juga aku memastikan kalo nanti pasangan hidupku bukan seorang politisi, bukan seseorang yang peduli dengan politik, bukan seseorang yang tertarik membahas pemerintahan. Karna hatiku tidak bisa dipaksa…

View original post 249 more words

Advertisements

Tinggalkan komentar kamu teman's,..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s